Blog Guru Indonesia | Media Pendidikan

Sabtu, 24 Desember 2011

Blog Guru Indonesia

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Sudahkah blog anda didaftaran didirektori Blog Guru Indonesia ? kalau belum segera bergabung dan jelajahi nusantara bersama teman teman blogger guru seluruh Indonesia. Banyak sekali direktori blog, tetapi http://stat.m-edukasi.web.id lebih memfokuskan pada komunitas para guru yang suka nge-blog. Layanan blog yang anda gunakan bebas, (blogspot, wordpress, blogdetik, kompasiana, dll) karena direktori Blog Guru Indonesia  bertujuan menampung (mempersatukan blogger guru) seluruh Indonesia, agar dapat saling mengenal.
Apa keuntungan anda bergabung didirektori Blog Guru Indonesia ? keuntungannya adalah :
  1. Memajukkan pendidikan di Indonesia lewat blog.
  2. Blog anda dapat lebih dikenal dikomunitas blogger guru.
  3. Anda dapat bersilaturahmi (blogwalking) sesama blogguru.
  4. Anda akan dapat masukkan tentang tampilan dan isi konten dari sesama blogger guru yang lain.
  5. Menambah backlink untuk search engine (backlink salah satu cara SEO untuk meningkatkan pagerank di serach engine),
  6. Ada statistik dan rangking posisi blog anda yang bisa anda pantau setiap waktu
  7. Blog anda berkesempatan di kunjungi 2000 lebih guru penggemar Guru Indonesia
  8. dan masih banyak keuntungan yang lain.
langkah pertamakali ketika akan bergabung adalah anda harus memiliki blog terlebih dahulu. setelah itu lakukan pendaftaran disini , setelah itu masukkan link kode di blog anda.
    Sering kali ada pertanyaan"bagai mana cara memasang kodenya"
    Berikut cara memasang kode di Blogspot

    1. Login blogspot.dengan akun anda.
    2. Pilih Design / Tampilan
    3. Pilih Add Gadget  kemudian muncul popup
    4. Pilih HTML/Javascript 
    5. Masukkan sesuai linkkode anda dengan benar  dari pendaftaran di http://stat.m-edukasi.web.id kalau lupa kodenya login dulu di Control Panel
    6. Kemudian Klik Save/Simpan


    Langkah memasang kode di wordpress
    1. Login wordpress sesuai akun anda
    2. Masuk ke themes/ Appearance pilih Widgets http://bloganda.wordpress.com/wp-admin/widgets.php
    3. Pilih Text kembudian di drag atau ditarik ke sidebar yang anda inginkan,
    4. Masukkan sesuai linkkode anda dengan benar  dari pendaftaran di http://www.formulasi.or.id/2012/07/tukar-link-formulasi.html kalau lupa kodenya login dulu di Control Panel
    5.   Kemudian Klik Save/Simpan


    Kemudian lihat blog anda apakah kode yang anda masukkan sudah benar?
    Kalau sudah akan muncul kode statistik blog anda, dan lakukan refresh/relad pada browser anda.

    Bila Kode Counter diatas sudah dipasang di blog anda dengan benar dan URL blog anda saat pendaftaran yang dimasukkan juga benar, maka akan muncul : pada blog anda


    Bila salah Kode Counter dan URL maka akan muncul : pada blog anda


    Bila lupa kode yang harus di pasang di blog silahkan masuk ke disini dengan login terlebih dahulu



    Bila belum muncul juga/ada permasalahan silahkan komentar disini atau tuliskan disini

    Atas permintaan teman-teman kini juga sudah kami sediakan direktori Website sekolah. Anda dapat mendaftarkan website sekolahan anda di sini

    Setiap artikel yang anda postingkan di blog anda dapat dipublikasikan di link.m-edukasi.web.id, untuk selengkapnya silahkan baca tentang publikasi artikel pada bookmarking untuk menambah pengunjung.

    Terimakasih. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Blog Guru Indonesia, antara lain :
    Bila Artikel Blog Guru Indonesia dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Blog Guru Indonesia ini
    Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



    46 komentar:

    Alfian Akbar mengatakan...Jawab

    saya belum mendapatkan kode bannernya...??

    Unknown mengatakan...Jawab

    @MesinBerkah silahkan login di http://stat.m-edukasi.web.id/index.php?a=user_cpl maka anda akan mendapatkan link kodenya

    budi bartim mengatakan...Jawab

    alhamdulillah saya dah daftar dua blog sekaligus dan mendapat manfaat dari bergabung di sini...jadi tambah temen
    makasih pak admin

    Unknown mengatakan...Jawab

    @Budi Santosa ..Sip... ajak blogger guru lainnya mas budi...

    Anonim mengatakan...Jawab

    Mohon di cek, saya baru aja gabung. Terima kasih.

    Odi Sumantri mengatakan...Jawab

    Terimakasih, saya sudah daftar.

    Semoga m-edukasi tambah jaya, dan berfungsi untuk guru indonesia.

    Unknown mengatakan...Jawab

    Makasih mas Odi Sumantri.. sukses selalu untuk anda

    Ary_Putra mengatakan...Jawab

    Ane dah gabung gan. Ikut meramaikan ya. salam kenal. maju terus dunia pendidikan kita...

    tutorialku mengatakan...Jawab

    ko salah terus ....gimana caranya nich...

    ENS mengatakan...Jawab

    http://www.ens-stan.com/home#
    http://infoedukasi.net/

    Unknown mengatakan...Jawab

    saya dah pasang bannernya pak.. cek ya.. terima kasih dah bisa bergabung sebelumnya..

    Unknown mengatakan...Jawab

    yang lupa kode yang di pasang di blog anda masuk ke http://stat.m-edukasi.web.id/index.php?a=user_cpl&b=link_code

    Teknik Komputer mengatakan...Jawab

    Pak Admin, kalo blogger umum tapi blognya berisi teknik komputer bisa gabung nga?

    djuned.com mengatakan...Jawab

    Assalamualaikum,
    saya mau nanya. apakah bisa saya gabung dengan blog guru sementara saya menggunakan sitesgoogle?
    masalahnya yang blogger berisi tentang catatan pribadi saja dan tidak membahasa tentang mata pelajaran. terimakasih.
    sukses terus buat m-edukasi.web.id

    Ade Fathurahman, S.Pd. mengatakan...Jawab

    blog saya : htttp://www.adefathurahman.bogspot.com
    dan webs sekolah kami : http://www.sman1sukabumi.sch.id
    dua2nya SUSPENDED, kenapa yah, bagaimana mereconstruct-nya.

    Joy Johari mengatakan...Jawab

    Saya dah pasang banner m-edukasi dan sekaligus daftarkan blog Petir Fenomenal dan berhasil tanpa hambatan. Namun sekarang sy cek di sini, blog saya tdk nampak Om Admin? Apa dipending ya?
    Terima kasih atas blog ini, semoga semakin top !

    Unknown mengatakan...Jawab
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Unknown mengatakan...Jawab
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Unknown mengatakan...Jawab

    @JOY JOHARI ada disini http://stat.m-edukasi.web.id/index.php?a=stats&u=joyjohari00&blog=guru_indonesia_.html

    Anonim mengatakan...Jawab

    Sudah terpasang di kanggurukoe.blogspot.com

    enterpreneur mengatakan...Jawab

    saya juga pnya blog guru insyallah nanti kalau sempat saya akan ikut daftar

    by: http://grosirbatikcollection.com

    a mengatakan...Jawab

    Web yang bermanfaat

    Anonim mengatakan...Jawab

    Hari ini saya coba klik untuk buka form pendaftaran tapi link-nya kok sudah off? Apakah sudah habis masanya ya min...? :)

    Unknown mengatakan...Jawab

    artikelnya bermanfaat, add jg blog saya ya sob

    Anonim mengatakan...Jawab

    Pak, link pendaftarannya tdk bisa, saya mau login atau daftar yg muncul iklan?

    Apriyanti mengatakan...Jawab

    saya uda coba ndaftarkan blog saya, uda masuk belum ya ... liatnya dimana? terima kasih

    Apriyanti mengatakan...Jawab

    Blog saya uda masuk belum ya ... http://yanti-sma-sragi.blogspot.com/

    Tq mengatakan...Jawab

    makasih infonya gan :)

    http://takorub.blogspot.com/

    Mr. R.Hidayat mengatakan...Jawab

    http://satyawiyatama.blogspot.com/
    blog pendidikan abad 21

    Admin mengatakan...Jawab

    Pejalan Sunyi adalah mereka yang berjalan dalam keramaian dunia. Sunyi bukanlah sepi. Dalam sunyi bahkan terdengar suara-suara yang hingar bingar. Para pejalan sunyi berusaha berdialog, bercengkrama dengan suara-suara itu, agar dalam hidup yang sementara ini ada makna yang bisa diraih.
    Jika berkenan, silahkan mampir di http://pejalan-sunyi.blogspot.com
    kita bersulang dengan secangkir kopi....

    Sosiologi Saya mengatakan...Jawab

    Mau gabung tapi saya masih pelajar bukan guru . . . ini blog saya SS Belajar | Ilmu sosial

    Unknown mengatakan...Jawab

    Perkenalan Blog Ane

    my site

    dedi26 mengatakan...Jawab

    Saya mau ikut gabung tapi bandwidth limit exceeded ya,, gimana dong??

    Unknown mengatakan...Jawab

    hendisuhendi2012.wordpress.com, Saya koq gagal aja yah masuk

    galeri penjas mengatakan...Jawab

    alhamdulillah bisa daftar dan bannernya terpasang dengan benar.. walaupun udah 3 kali coba .. :D ...

    jangan sungkan berkunjung kesini teman2 bapak2 ibu2 >> http://galeripenjas.blogspot.com/

    kurikulumpaud mengatakan...Jawab

    Sudah ke TKP pak ..

    Lautan Hati Oela mengatakan...Jawab

    link pendaftarannya gak bisa dibuka! Tapi saya sudah pasang banner m-edukasi di blog saya; www.ulashoim.blogspot.com
    apa saya sudah bisa otomatis masuk dalam list sahabat/member m-edukasi? Thanks a lot

    Anonim mengatakan...Jawab

    salam kenal..saya guru tk di sebuah kota kecil,lagi belajar ngeblog nih..informasi disini bagus2 dan bermanfaat bgt,saya udah coba daftar tapi belum bisa juga daftarnya ya?

    Kang Masroer mengatakan...Jawab

    Terimakasih, saya sudah bergabung di sini. Kunjungi http://paisman1prambananklaten.blogspot.com/

    Unknown mengatakan...Jawab

    Izin nyimak ...

    Cara Mudah Temukan Rumah Dijual / Disewa Disini
    Sewa Apartement
    Perumahan Baru
    mkasih

    subject mengatakan...Jawab

    kok gak bisa dibuka

    Unknown mengatakan...Jawab

    Saya berharap saya bisa MENGINSPIRASI dunia pendidikan dengan tulisan-tulisan saya di Facebook dengan nama Yugo widya dan Blog dengan alamat yugowidyairatama.blogspot.com.

    Anonim mengatakan...Jawab

    mantap, ikut ah

    Unknown mengatakan...Jawab

    Terima kasih atas informasinya.
    Marine Contractor
    Jetty
    Aksesoris Mobil

    f87 media mengatakan...Jawab

    Artikelnya sangat bermanfaat. Di tunggu juga kunjungannya di f87media.blogspot.com.

    Unknown mengatakan...Jawab

    Sangat bermanfaat, semoga terus berkreasi membuat coretan tentang alat peraga. Sukses selalu tulisan tentang alat peraga


    Posting Komentar

    Artikel Favorit