Template Media Pembelajaran Interaktif Dengan Macromedia Flash | Media Pendidikan

Senin, 20 Februari 2012

Template Media Pembelajaran Interaktif Dengan Macromedia Flash

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia
Setelah sebelumnya saya posting Template Media Pembelajaran Interaktif dengan Power point, disini saya akan positing tentang Template Media Pembelajaran dengan Flash. Macromedia Flash, sangat terkenal dengan Kompatiblenya dalam Platfom komputer, dan jarang sekali terjadi trouble ketika di jalankan dalam berbagai sistem operasi, dibandingkan dengan Microsoft Power Point, yang kita tahu dalam Lomba MPI, yang sering Trouble adalah Media pembelajaran berbasis Power Point, dan ini jarang sekali terjadi pada MPI yang berbasis Flash. Mungkin template ini masih belum sempurna, sehingga untuk dapat menggunakannya anda harus sudah mempunyai sedikit kemampuan atau telah belajar Flash. Bagi anda yang ingin belajar flah dasar silahkan unduh Tutorial Flash Dasar bisa anda klik disini.
Template ini perlu pengembangan, sehingga kritik dan saran sangat saya nantikan, untuk unduh template Media Pembelajaran Berbasis Flash silahkan klik disini Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Template Media Pembelajaran Interaktif Dengan Macromedia Flash, antara lain :

Bila Artikel Template Media Pembelajaran Interaktif Dengan Macromedia Flash dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Template Media Pembelajaran Interaktif Dengan Macromedia Flash ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



3 komentar:

Unknown mengatakan...Jawab

Bagus, jika template sudah ada...
Untuk isi materi multimedia, silakan kunjungi blog http://pcahyono.blogspot.com/

Salam kreatif...

Rokhmad Astika Triprasetia, S.Pd mengatakan...Jawab

terimakasih atas kunjungan dan commentnya pak cahyo.... langsung ke TKP blog njenengan...

Unknown mengatakan...Jawab

dah bisa menghubungkan template yang bapak punya dengan materi yang dari saya?


Posting Komentar

Artikel Favorit