Pencairan Tunjangan Sertifikasi Triwulan Kedua Tahun 2014 Terlambat | Media Pendidikan

Rabu, 01 Oktober 2014

Pencairan Tunjangan Sertifikasi Triwulan Kedua Tahun 2014 Terlambat

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Kepada yang terhormat para guru penerima tunjangan profesi, tunjangan khusus, subsidi tunjangan fungsional, bantuan peningkatan kualifikasi akademik S1, guru bantu dan pendidikan khusus layanan khusus yang pembayaran tunjangannya melalui Direktorat P2TK Dikdas tahun anggaran 2014.

Bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penyaluran tunjangan dimaksud. Perlu kami sampaikan juga bahwa bagi guru yang telah terbit SK tunjangannya tidak perlu khawatir karena akan akan tetap dibayarkan meskipun mengalami keterlambatan. Saat ini Direktorat P2TK Dikdas sedang melakukan upaya percepatan penyaluran tunjangan yang terlambat tersebut.

 

Terimakasih

Pengelola Tunjangan P2TK Dikdas

Anda perlu mengecek apakah data anda pada server dapodidas sudah benar, silahkan ikuti langkah langkahnya klik disini agar tunjangan profesi anda lancar.

image

sumber : http://p2tk.dikdas.kemdikbud.go.id/post/informasi-keterlambatan-pencairan-tunjangan-triwulan-kedua

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Pencairan Tunjangan Sertifikasi Triwulan Kedua Tahun 2014 Terlambat, antara lain :
Bila Artikel Pencairan Tunjangan Sertifikasi Triwulan Kedua Tahun 2014 Terlambat dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Pencairan Tunjangan Sertifikasi Triwulan Kedua Tahun 2014 Terlambat ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



1 komentar:

Unknown mengatakan...Jawab

Pak, mengapa sampai di minggu kedua di bulan Desember 2014 ini dimana sudah akan berakhir tahun pelajarn disemster 1 tunjangan kami belum cair juga pak? padahal kami hanya guru swasta yang sangat membtuhkan pak, dan ini untuk yang kedua kalinya terlambat, di triwulan 2 terlambat triwulan 3 dan 4 saya belum menerima pak, mah guru yang sudah mendapatkan sebagaimana mestiny justru dapat lagi pak kelebihan. .tolong penjelasanny pak . . .


Posting Komentar

Artikel Favorit