Jenis evalusi berdasarkan lingkup kegiatan pembelajaran | Media Pendidikan

Rabu, 05 November 2014

Jenis evalusi berdasarkan lingkup kegiatan pembelajaran

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Jenis evalusi berdasarkan lingkup kegiatan pembelajaran

1. Evaluasi Program Pembelajaran

Evaluasi Program Pembelajaran Adalah evaluasi yang mencakup terhadap tujuan pembelajaran, isi program pembelajaran, strategi belajar mengajar, aspe-aspek program pembelajaran yang lain.

clip_image002

2. Evaluasi Proses Pembelajaran

Evaluasi Proses Pembelajaran Adalah evaluasi yang mencakup kesesuaian antara peoses pembelajaran dengan garis-garis besar program pembelajaran yang di tetapkan, kemampuan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran, kemampuan siswa dalam mengikuti proses pembelajaran.

 

3. Evaluasi Hasil Pembelajaran

Evaluasi Hasil Pembelajaran Adalah evaluasi hasil belajar mencakup tingkat penguasaan siswa terhadap tujuan pembelajaran yang ditetapkan, baik umum maupun khusus, ditinjau dalam aspek kognitif, afektif, psikomotorik.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Jenis evalusi berdasarkan lingkup kegiatan pembelajaran, antara lain :
Bila Artikel Jenis evalusi berdasarkan lingkup kegiatan pembelajaran dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Jenis evalusi berdasarkan lingkup kegiatan pembelajaran ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit