Download Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Siswa Kelas I SD/MI | Media Pendidikan

Sabtu, 28 Juni 2014

Download Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Siswa Kelas I SD/MI

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

clip_image001[4]

Download Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Buku Siswa Kelas I Kurikulum 2013

Katagori : Buku Kurikulum 2013 > Buku SD

Kontributor Naskah : Achmad Hasim dan Otong Jaelani

Penyelia (Editor) : Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta

Jumlah Bab : 11

Jumlah Halaman : 80

Ukuran Buku : 29,7

Penerbit : Pusat Kurikulum dan Perbukuan Balitbang Kemdikbud

Tahun Terbit : 2013

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD/MI Kelas I berisi tentang pengembangan pengetahuan nilai-nilai sikap dan keterampilan keagamaan yang mendorong pada pengamalan ajaran Islam.

Pengamalan ajaran Islam yang meliputi:. 1) Melafalkan dan menghafal Q.S. al-Fatihah dan al-Ikhlas serta pesan surah al-Fatihah, al-Ikhlas dan al-‘Alaq ayat 1-5; 2) Keimanan kepada Allah Swt. dan Rasulnya (kasih sayang Allah Swt. dan Rasulnya serta sifat Allah ar-Rahman, ar-Rahim dan al-Malik); 3) Nilai akhlak mulia dan budi pekerti yang meliputi: jujur, percaya diri, semangat belajar, berkata baik, hormat, patuh kepada orangtua, guru dan hormat kepada sesama anggota keluarga, pemaaf dan); 4) Pengenalan bersuci dan salat lima waktu; 5) Kisah keteladan para nabi dan Rasul (Nabi Muhammad saw, Nabi Adam a.s., Nabi Idris a.s., Nabi Nuh a.s., dan Nabi Hud a.s.)

Penyajian buku ajar ini didesain dengan pendekatan pembelajaran berbasis active learning atau activity based, di mana di setiap bab peserta didik diberikan stimulus berupa aktivitas yang bervariasi, seperti: mengamati, menanya, mengeksplorasi, mengasosiasi, dan mengomunikasikan. Sedangkan teknik evaluasinya menggunakan pendekatan tes dan non tes, seperti: tugas, observasi, dan portofolio.

Download Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Buku Siswa Kelas I Kurikulum 2013 klik disini

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Download Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Siswa Kelas I SD/MI, antara lain :
Bila Artikel Download Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Siswa Kelas I SD/MI dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Download Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Siswa Kelas I SD/MI ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



1 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit