Gadget baru google plus dari blogspot | Media Pendidikan

Rabu, 04 April 2012

Gadget baru google plus dari blogspot

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia Saat ini blogger / blogspot memiliki Gadget/widget baru untuk Google Plus yang bisa anda instalkan pada blog anda.sudahkah anda memaksimalkan fungsi button google plus (G +), Masih banyak blogger yang belum memanfaatkan atau memaksimalkan google+1 untuk meningkatkan kualitas blog, bahkan ada juga yang belum tahu apa fungsi dari google +1. Google di masa yang akan datang akan menggunakan Google Plus One ini menjadi tolak ukur perangkingan suatu web/blog dalam mesin pencarianya sebagai web/blog yang paling banyak di rekomendasikan. Logikanya yang banyak memiliki nilai G+ (rekomendasi akan berada pada rangking yang bagus, dengan semakin banyak orang yang merekondasikan melalui google+1, maka posisi blog di SERP akan semakin baik dan peluang muncul di halaman pertama Google juga semakin besar.
clip_image002[5]
Sebenarnya Google Plus One ini fungsinya tidak jauh berbeda dengan button “like” atau “Suka” pada layanan facebook. Fungsinya utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas blog, Jika memang demikian, google+1 merupakan salah satu bagaian penting dalam teknik SEO untuk meningkatkan kunjungan, rangking, popularitas dan aksesibilitas blog milik anda.
clip_image004[4]
Kalau anda biasa klik button “like” atau “Suka” pada facebook maka kali ini biasakan juga klik G+ milik Google ini, dan dalam tempo yang tidak lama blog anda akan naik traffiknya.

Siapa sih blogger yang tidak mau halaman web/blognya berada di nomor 1 mesin pencari Google ?

Cara kerja Google+: ini adalah dengan menekan tombol +1 maka nama atau akun anda akan muncul dan terkait dalam pecarian, iklan dan diseluruh web termasuk dalam feed google profile. Jadi perbanyak teman anda pada jejaring sosial milik Google ini. Apabila hasil pencarian pada Search engine menempatkan artikel anda pada halaman 1 maka sangat dimungkinan orang untuk berkunjung ke web/blog anda akan semakin besar.
Untuk memasang tombol G plus ini agar tampak cantik di blog anda silahkan baca artikel berikut ini tentang share button untuk blog.
Jika anda ingin berteman dengan saya di jejaring sosial G+ milik google ini silahkan langsung ke profil saya biar kita terhubung dalam satu lingkaran (circles). Semakin banyak yang terhubung dengan anda maka kemungkinan blog anda dikunjungi akan semakin banyak dikunjungi orang.
Kalau anda berkenan maka klik G+ milik m-edukasi ini ya.. Terimakasih semoga bermanfaat.
Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Gadget baru google plus dari blogspot, antara lain :
Bila Artikel Gadget baru google plus dari blogspot dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Gadget baru google plus dari blogspot ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit