SWISHMAX Alternatif untuk aplikasi Flash untuk pemula | Media Pendidikan

Selasa, 10 April 2012

SWISHMAX Alternatif untuk aplikasi Flash untuk pemula

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

SWISHMAX Alternatif untuk aplikasi Flash untuk pemula. SWISHmax merupakan program pembuat animasi untuk menghasilkan animasi Flash tanpa belajar swishmaxmenggunakan Adobe Flash™. SWISHmax sangat mudah dipelajari dan Anda dapat membuat animasi dengan teks, gambar, grafik dan suara dalam waktu singkat.

SWISHmax memiliki 230 efek siap pakai seperti Explode, Vortex, Snakes dan lain-lain. SWISHmax memiliki tools untuk menggambar garis, rectangels, elips, kurva acak, motion path, sprites, tombol dan form masukan dengan cara yang lebih mudah.

Tentu saja kemudahan itu akan mengurangi fungsi bagi para pengguna yang ingin berkreasi lebih dengan menggunakan ekstensi flash. Flash yang dihasilkan oleh swishmax secara kualitas tidak kalah dengan yang dihasilkan oleh Macromedia Flash MX atau Adobe Flash.

Swishmax sangat cocok  untuk para pemula yang ingin mempelajari Flash, program SwishMax sudah lebih dari cukup untuk membuat berbagai animasi flash apalagi kelengkapan fitur pada SwishMax semakin ditambah. Kelebihan lainnya, bila sudah mahir menggunakan SwishMax, maka bila ingin beralih belajar Macromedia Flash MX atau Adobe Flash akan lebih mudah karena sudah memiliki dasar konsep pada SwishMax.

belajar swishmax

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel SWISHMAX Alternatif untuk aplikasi Flash untuk pemula, antara lain :
Bila Artikel SWISHMAX Alternatif untuk aplikasi Flash untuk pemula dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan SWISHMAX Alternatif untuk aplikasi Flash untuk pemula ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit