10 Analisis Terbaik untuk menganalisa dan optimasi website / blog | Media Pendidikan

Sabtu, 26 Mei 2012

10 Analisis Terbaik untuk menganalisa dan optimasi website / blog

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Bingung bagaimana cara menganalisa website / blog dan cara optimasi website / blog ? Ketika Anda mengelola sebuah situs web / blog, tidak peduli jika Anda telah memilih paket hosting bisnis  atau paket website hosting murah atau malah paket gratisan, Anda akan menemukan alat analisis berbagai situs di web hosting panel admin. Alat analisis website, seperti Awstats, biasanya termasuk dalam kedua bisnis hosting dan paket website murah hosting dan alat-alat ini memang baik. Namun, jika Anda ingin alternatif pilihan pilihan alternatif sebagai alat-alat analisis situs web / blog anda, berikut adalah beberapa yang kami sarankan, antara lain :.
menganalisa dan optimasi website blog

JAWStats

Jika Anda pernah menggunakan Awstats, Anda pasti tidak akan asing dengan JAWStats juga. JAWStats dipadukan bersama dengan Awstats akan menghasilkan grafis lebih baik dari Awstats.
menganalisa dan optimasi website blog

goingup!

Goingup! satu alat statistik website yang  menawarkan berbagai jenis data statistik, yang menarik secara visual. Sebagian besar dari fungsi goingup! terkait anlisa SEO.
menganalisa dan optimasi website blog

Clicky

Clicky juga memiliki banyak fitur yang berbeda karena sebagai alat analisis situs web yang dapat diakses dari iPhone.
menganalisa dan optimasi website blog

Google Analytics

Google Analytics merupakan salah satu alat analisa yang terbaik karena itu benar-benar hasilnya komprehensif, yang akan memberikan data detail yang berguna untuk situs Anda.
menganalisa dan optimasi website blog

W3Counter

W3Counter adalah alat analisa gratis sebagai situs solusi analisis host untuk menjawab pertanyaan kunci tentang situs web Anda: siapa audiens Anda, bagaimana mereka menemukan situs Anda, dan apa kepentingan mereka mengakses situs anda.
menganalisa dan optimasi website blog

Woopra

Woopra adalah paket website yang sangat baik hasil analisisnya. Woopra memiliki banyak, banyak fitur bagi para webmaster, Woopra, hampir sama dengan Google Analytics, sebagai alat analisis situs yang paling komprehensif.
menganalisa dan optimasi website blog

W3Perl

W3Perl dapat digunakan untuk file log server atau digunakan sebagai alat penandaan halaman.cara kerjanya dengan Script perl untuk menganalisis file log dan menghasilkan laporan HTML / PDF. Hal ini dapat dijalankan dari baris perintah atau dari antarmuka pada web.
menganalisa dan optimasi website blog

Piwik

Piwik memiliki semua fitur yang dapat Anda harapkan dari aplikasi analisis. Keuntungan utama adalah bahwa fitur-fiturnya datang dalam bentuk plugin, yang berarti Anda dapat memilih fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.menganalisa dan optimasi website blog

TraceWatch

TraceWatch memungkinkan Anda melacak pengunjung ke website Anda secara real time dengan statistik rinci dan analisis mendalam menggunakan user interface yang inovatif. TraceWatch merupakan layanan GRATIS dan membantu Anda membuat website Anda lebih efektif. Hal ini dapat dengan mudah diinstal pada setiap situs web yang mendukung PHP dan MySQL. Anda hanya perlu meng-upload beberapa file ke server Anda.
menganalisa dan optimasi website blog

Snoop

Tidak seperti kebanyakan alat-alat analisa sebelumnya diatas, yang baik digunakan pada server. Snoopharus  diinstal pada host Web Anda, Snoop adalah aplikasi desktop. Snoop memiliki versi Windows dan Mac dan setelah Anda menginstalnya, itu berjalan di komputer Anda dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan jika sebuah peristiwa penting terjadi di situs Anda.
Dan masih banyak lagi alat anlisa blog atau website yang lainnya yang belum bisa kami urai disini. semoga dari 1o yang sudah kami sebutkan dapat bermanfaat untuk anda, agar anda tidak bingung lagi bagaimana cara menganalisa website / blog dan cara optimasi website / blog milik anda.
Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel 10 Analisis Terbaik untuk menganalisa dan optimasi website / blog, antara lain :
Bila Artikel 10 Analisis Terbaik untuk menganalisa dan optimasi website / blog dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan 10 Analisis Terbaik untuk menganalisa dan optimasi website / blog ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



5 komentar:

Unknown mengatakan...Jawab

terima kasih atas infonya..cukup membantu..
tetap semangat untuk berbagi
salam ayobangkitindonesia
semoga sukses selalu

Anonim mengatakan...Jawab

ini yang lagi aku cari

cs1 mengatakan...Jawab

Lengkap banget gan! Saya nambahin aja,,,
Webceo.com sama histats.com

sinar tidung mengatakan...Jawab

wah mantab, ternyata banyak yang musti di pelajari buat bisa jadi yang terdepan..sinartidung.com

Unknown mengatakan...Jawab

mantap bos tak coba ya bos moga manfaat


Posting Komentar

Artikel Favorit