Plugin Ujian Nasional CMS Formulasi | Media Pendidikan

Rabu, 22 Mei 2013

Plugin Ujian Nasional CMS Formulasi

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Sudahkah anda menginstall CMS Frmulasi? kalu belum silahkan baca tutorialnya cms formulasi. dan sekarang sudah tersedia plugin pengumuman ujian nasional.

Pengumuman Ujian Nasional merupakan saat-saat yang ditunggu-tunggu siswa kelas ahir jenjang. Luapan kegembiraan yang berlebihan karena lulus ujian bisa menjurus pada hal-hal negatif, seperti corat-coret, konvoi, kebut-kebutan, pesta narkoba, dll. Sekolah sebaiknya dapat mengantisipasi kejadian ini secara dini dengan melakukan inovasi dalam teknis mengumumkan hasil ujian. Kecendrungan melakukan hal-hal negatif tersebut dikarenakan adanya konsentrasi (mengumpul) sejumlah siswa dalam suatu tempat setelah menerima/membaca pengumuman disekolah. image

CMS Formulasi mencoba menawarkan alternatif teknis pengumuman ujian nasional melalui media internet. Sehingga siswa dapat melihat pengumuman ujian dengan didampingi orang tua di rumah. dengan pendampingan orang tua dirumah, harapan kami siswa lebih dapat di kontrol, sehingga hal-hal negatif yang selama ini terjadi akibat luapan kegembiraan lulus un yang berlebihan dapat di hindari.

clip_image001[4]

Plugin Ujian Nasional ini dikemas dalam paket yang cukup bagus, yang terdiri dari 2 bagian yaitu, statistik dan pengumuman ujian itu sendiri.

clip_image002[4]

Data statistik kelulusan dapat menjadi bahan analisa bagi pihak sekolah sekaligus sebagai bahan untuk laporan ke masyarakat tentang perkembangan kemajuan pendidikan di sekolah tersebut. Sedangkan pengumuman ujian nasional terdapat 4 pilihan cara untuk mengaksesnya, yaitu :

1. Siswa harus login dengan NIS dan password

2. Siswa cukup memasukkan NIS

3. Siswa cukup memasukkan Nomor Ujian

4. Pengumuman terbuka dengan list daftar peserta

Berikut ini adalah tampilan dari grafik kelulusan yang ditampilkan secara 3Dimensi.

clip_image003[4]

clip_image005[4]

Untuk mendapatkan plugin ini silahkan klik disini

Mari kita hindari dampak negatif pengumuman un seperti pada foto dibawah ini dengan inovasi plugin CMS Formulasi

clip_image001[6]

clip_image003

image

clip_image005[6]

Untuk mendapatkan plugin ini silahkan klik disini

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Plugin Ujian Nasional CMS Formulasi, antara lain :
Bila Artikel Plugin Ujian Nasional CMS Formulasi dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Plugin Ujian Nasional CMS Formulasi ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit