Mengaktifkan dan Mempublikasikan Topik Materi Ajar kelas maya | Media Pendidikan

Selasa, 02 Juli 2013

Mengaktifkan dan Mempublikasikan Topik Materi Ajar kelas maya

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Mengaktifkan Topik Materi Ajar

Setelah selesai membuat konten modul ajar dan soal latihan untuk salah satu topik materi ajar, Anda dapat mengaktifkan topik tersebut, untuk menandai bahwa topik itu akan muncul di layar siswa yang ingin melihat materi ajar yang Anda buat.

clip_image002

 

Mempublikasikan Materi Ajar

1. Jika Anda telah selesai mengisi seluruh konten Modul Ajar untuk semua topik yang ada di Materi Ajar Anda, maka Anda sudah bisa mempublikasikan Materi Ajar yang  Anda buat, sehingga Materi Ajar tersebut dapat terlihat oleh Siswa dan dapat diikuti oleh Siswa.

2. Kembali ke halaman Ubah Materi Ajar, centang kolom “Publikasikan” clip_image002[4]

3. Klik tombol “Simpan” clip_image002[6]

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Mengaktifkan dan Mempublikasikan Topik Materi Ajar kelas maya, antara lain :
Bila Artikel Mengaktifkan dan Mempublikasikan Topik Materi Ajar kelas maya dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Mengaktifkan dan Mempublikasikan Topik Materi Ajar kelas maya ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit