Kepada Pengguna PADAMU NEGERI Kemdikbud yang mengalami masalah login NUPTK dan telah melakukan upaya tips login, prosedur reset password hingga proses ulang aktivasi akun namun masih mengalami kegagalan login.
Mohon untuk mengirim pengaduan kendala login tersebut ke email
AKUN@TELKOMSOLUTION.NET
dengan ketentuan (contoh pada gambar dibawah):
Judul/Subyek Email = Login PTK (NUPTK/PegID)
Isi Email:
Nama PTK = Nama Lengkap PTK
userID = NUPTK atau PegID
Setelah menerima email mohon ditunggu setelah 1 x 24 jam untuk mencoba login kembali menggunakan NUPTK atau PegID dan password Anda.
Demikian kami informasikan semoga banyak membantu.
untuk pengajuan NUPTK baru silahkan klik disini untuk lebih jelasanya bagaimana proses aktivasi NUPTK dan Pendaftaran NUPTK silahkan lihat Video tutorial layanan Padamu Negeri Kemdikbud silahkan klik disini
dan untuk mengkases alamat alternatif layanan Padamu Negeri Kemdikbud silahkan klik disini
Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Padamu Negeri Login NUPTK Kemdikbud, antara lain :Dan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.
2 komentar:
berguna sekali bang, barusan saya terima pertanyaan ttg ini, trims infonya. akan saya rekomendasikan, salam kenal
saya sangat suka sekali
Posting Komentar