Cara Memperbaiki Data PTK Padamu Negeri Kemdikbud | Media Pendidikan

Jumat, 05 Juli 2013

Cara Memperbaiki Data PTK Padamu Negeri Kemdikbud

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Cara memperbaiki data NUPTK PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) pada layanan Padamu Negeri kemdikbud, seringkali karena tergesa-gesa kita sering terjadi kesalahan saat input data. karena itu data pada layanan padamu negeri kemdikbud harus diperbaiki jika mengalami kesalahan data. berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan.

Pastikan anda adalah Operator Sekolah dan anda sudah login mengunakan Akun Padamu Negeri, bila anda bingung cara loginnya silahkan baca artikelnya disini, jika anda sudah login silahkan ikuti Cara memperbaiki data NUPTK PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) pada layanan Padamu Negeri kemdikbud sesuai gambar dibawah ini

clip_image002

clip_image004

clip_image006

clip_image008

clip_image010

jika NUPTK anda belum di aktifasi silahkan lakukan Aktivasi NUPTK, caranya klik disini. setelah di aktivasi kemudian lakukan verva level 1 NUPTK caranya klik disini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Cara Memperbaiki Data PTK Padamu Negeri Kemdikbud, antara lain :
Bila Artikel Cara Memperbaiki Data PTK Padamu Negeri Kemdikbud dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Cara Memperbaiki Data PTK Padamu Negeri Kemdikbud ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



2 komentar:

Unknown mengatakan...Jawab

mhon infonya klau sdh di pakta integritas..mau d edit lg bs apa tidak? mksh

Unknown mengatakan...Jawab

kalau sudah bintang 4 gimana cara edit ptk


Posting Komentar

Artikel Favorit