Beda Isi Kepala Beda Action Beda Rezeki | Media Pendidikan

Rabu, 12 Oktober 2011

Beda Isi Kepala Beda Action Beda Rezeki

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia Tulisan ini kalau anda searching di mesin pencari semisal Google, anda akan menemukan beberapa blog yang mempublikasikan tulisan serupa, karena memang tulisan ini sengaja saya perbanyak, saya sebar, dengan tujuan semakin banyak orang membaca, semoga akan semakin sadar, akan pentingnya optimasi Action yang dilandasi dengan ilmu yang ada  pada diri kita, otak kita, semangat dengan tanpa ada kata MENYERAH !.

Dalam setiap diri manusia terdapat sebuang komponen penting laksana sebuah komputer super canggih, Otak sebagai Central Procesing Unit (CPU) berperan sangat penting dalam menjalani kehidupan ini, bayangkan saja Otak kita terdiri dari banyak sekali sel-sel saraf yang disebut neuron. Banyaknya neuron dalam otak kita, sama dengan banyaknya bintang di galaksi Bima Sakti.
Waw..!!!! sangat mengagumkan bukan..? apabila kita benar-benar bisa memanfaatkan otak kita untuk mengendalikan ACTION kita.

Beri banyak data beri banyak software yang setiap saat mampu membantu mempermudah mengolah data yang terus masuk kedalam otak kita, niscaya action kita pun akan berubah,

Ketika ACTION kita lain dari yang lain tentunya akan berbengaruh pada rezeki yang kita dapat. INGAT! BEDA ISI KEPALA BEDA ACTION BEDA REZEKI...
Anda bisa melihat sendiri fakta-fakta berikut:
  • Rata - rata manusia baru memakai 3 % dari kapasitas otaknya.
  • 97 % kapasitas terabaikan.
Untuk mengoptimalkan kapasitasnya dengan cara memberi lebih banyak data pada otak kita ini, beri software-software penting yang bisa membantu pekerjaan kita. jangan pernah beranggapan bahwa “ Otak Hanya untuk mikir ” anggapan inilah yang keliru. 

Anda juga bisa melihat fakta yang sangat mengejutkan ini:
  • Orang Amerika Membaca 3 Buku Per-Tahun
  • Orang Jepang Membaca 5,4 Buku Per-Tahun
  • Orang Malaysia Membaca 1 Buku Per-Tahun
  • Orang Indonesia Membaca 0,19 Buku Per-Tahun
Harvard MBA Research (1998)
semoga hasil penelitian ini sekarang sudah terbantahkan, dengan semakin meningkatnya minat membaca masyarakat Indonesia pada khususnya.

Anda bisa membayangkan dan coba introspeksi diri, bagaimana posisi anda sekarang, kalau sudah seperti orang Jepang, tentunya anda akan bisa menjadi yang terbaik di Indonesia, dan perlu diingat bahwa Wahyu yang pertama kali turun kedunia ini kita disuruh MEMBACA... MEMBACA.... dan MEMBACA....
Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Beda Isi Kepala Beda Action Beda Rezeki, antara lain :
Bila Artikel Beda Isi Kepala Beda Action Beda Rezeki dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Beda Isi Kepala Beda Action Beda Rezeki ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



1 komentar:

Admin Espero mengatakan...Jawab

mantab.. take action action action!! :D


Posting Komentar

Artikel Favorit