Belajar Membuat Website Tanpa Hosting (Offline) | Media Pendidikan

Senin, 17 Oktober 2011

Belajar Membuat Website Tanpa Hosting (Offline)

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Belajar Membuat Website Tanpa Hosting (Offline). Untuk anda yang ingin belajar (oprek) website offline seperti jomla, wordpress, aura cms, dll tanpa harus memiliki hosting (server website), anda bisa menginstal server website XAMPP di komputer/laptop anda, sehingga memudahkan anda untuk belajar tanpa mengeluarkan biaya hosting.  XAMPP merupakan tool yang menyediakan paket perangkat lunak ke dalam satu buah paket. Dengan menginstall XAMPP maka tidak perlu lagi melakukan instalasi dan konfigurasi web server Apache, PHP dan MySQL secara manual. XAMPP akan menginstalasi dan mengkonfigurasikannya secara otomatis untuk anda atau auto konfigurasi. Versi XAMPP yang ada saat ini adalah Versi 1.7.7 atau yang terbarunya anda bisa download pada http://www.apachefriends.org/en/xampp-windows.html
Pertama download software Xampp, klik disini untuk download
Jika sudah selesai terus double klik file Xampp, biasanya tertulis Xampp Win32 1.7.7 (Win32 untuk windows dan 1.7.7 adalah versinya).

Untuk petunjuk Insatalasi XAMPP silahkan download disini

Terimakasih semoga bermanfaat Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Belajar Membuat Website Tanpa Hosting (Offline), antara lain :
Bila Artikel Belajar Membuat Website Tanpa Hosting (Offline) dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Belajar Membuat Website Tanpa Hosting (Offline) ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit