Pendaftaran CPNS tahun 2014 | Media Pendidikan

Kamis, 07 Agustus 2014

Pendaftaran CPNS tahun 2014

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Kegiatan pendaftaran seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) tahun 2014 akan segera mulai dari tanggal 20 Agustus 2014 sampai 3 September 2014. Sesuai surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), pendaftaran CPNS pendaftaran dilakukan secara online atau sistem single entry melalui portal Panselnas.Sedangkan pelaksanaan tes CPNS menggunakan sistem computer assisted test (CAT) akan dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2014 sampai selesai.

image

Persyaratan peserta Ujian CPNS tidak lagi memerlukan kartu kuning, SKCK, dan surat keterangan sehat. Persyaratan administratif itu diperlukan ketika pelamar sudah dinyatakan diterima.

Berikut adalah Jadwal Pendafatarn CPNS 2014

image

Agar anda lancar dalam mengikuti  tes CPNS menggunakan sistem computer assisted test (CAT) silahkan download Software Simulasi Tes CPNS Klik disini

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Pendaftaran CPNS tahun 2014, antara lain :
Bila Artikel Pendaftaran CPNS tahun 2014 dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Pendaftaran CPNS tahun 2014 ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit