Download Buku Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas I SD | Media Pendidikan

Kamis, 03 Juli 2014

Download Buku Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas I SD

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

clip_image002

Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Siswa Kelas I SD

Katagori : Buku Kurikulum 2013 > Buku SD

Kontributor Naskah : Deicy Lidia Bessie dan E.V. Robinson Napitupulu

Penyelia (Editor) : Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta

Jumlah Bab : 12

Jumlah Halaman : 112

Ukuran Buku : 29,7

Penerbit : Pusat Kurikulum dan Perbukuan Balitbang Kemdikbud

Tahun Terbit : 2013

Dalam pelajaran 1-3, kita belajar tentang keistimewaan tubuh pemberian Tuhan. Kita belajar mengenal anggota tubuh dan kegunaannya. Kita juga belajar mensyukuri tubuh pemberian Allah dengan cara merawat dan memakai anggota tubuh dengan benar.

Dalam pelajaran 4-6, kita akan belajar tentang orang-orang terdekat yang ada di sekitar kita. Mereka adalah keluarga dan teman-teman kita. Kita akan belajar mengasihi dan hidup rukun bersama mereka.

Dalam pelajaran 7-9, kita belajar mengenal berbagai ciptaan Tuhan dan kegunaannya dalam hidup. Kita juga belajar ikut memelihara ciptaan Tuhan.
Dalam pelajaran 10-12, kita belajar bersyukur untuk guru dan teman-teman pemberian Tuhan dengan cara saling mengasihi dan menghargai semua guru dan teman.

Download Buku Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas I SD klik disini

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Download Buku Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas I SD, antara lain :
Bila Artikel Download Buku Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas I SD dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Download Buku Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas I SD ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit