Pendaftaran CPNS Formasi 2014 | Media Pendidikan

Rabu, 09 Juli 2014

Pendaftaran CPNS Formasi 2014

CMS Sekolah Gratis untuk Pendidikan Indonesia

Pendaftaran CPNS Formasi 2014. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menyiapkan formasi khusus dalam perekrutan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2014. Formasi-formasi yang diagendakan ini akan segera dituangkan dalam Peraturan Menteri PANRB. Seperti halnya tahun lalu, Pemerintah menyediakan formasi khusus untuk putra-putri terbaik dari Pegawai Tinggi Negeri, juga untuk atlet berprestasi dan pelatih bersertifikat. Formasi juga diberikan untuk putra-putri daerah peraih beasiswa yang mendapat program pendidikan gratis.

image


Berikut daftar instansi pemerintah yang mendapatkan alokasi formasi cpns 2014, berdasar Surat Menteri PANRB tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi ASN Tahun 2014

image

Persiapkan diri anda untuk mengikuti seleksi CPNS Formasi tahun 2014

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca juga, artikel yang berhubungan dengan Artikel Pendaftaran CPNS Formasi 2014, antara lain :
Bila Artikel Pendaftaran CPNS Formasi 2014 dirasa bermanfaat untuk Anda, sudi kiranya Anda berikan G plus one anda kami juga sangat bahagia bila anda suka dengan tulisan Pendaftaran CPNS Formasi 2014 ini
Komentar www.m-edukasi.web.idDan kami sangat berterimakasih, kepada anda yang telah meninggalkan komentarnya dibawah ini.



0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Favorit